Asuransi Jiwa Online Yang Memberikan Fasilitas Simulasi Pembelian

Asuransi Jiwa Online Yang Memberikan Fasilitas Simulasi Pembelian

Keunggulan ketika membeli produk asuransi jiwa online memang banyak sekali yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah karena fitur yang bisa digunakan untuk membantu mendapatkan produk asuransi jiwa yang terbaik. Contohnya produk asuransi jiwa secara online dengan fitur yang bisa digunakan adalah simulasi pembelian. Pembelian asuransi jiwa secara online dengan fitur simulasi yang bisa digunakan ada di website I Love Life dari Astra.

Membeli asuransi online di I Love Life dari Astra memberikan kemudahan untuk membeli produk asuransi yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan serta kemampuan. Hal tersebut bisa didapatkan dari pembelian produk asuransi dengan memanfaatkan fitur simulasi pembelian yang tersedia untuk berbagai produk asuransi di I Love Life Astra termasuk juga asuransi jiwa. Ada beberapa faktor dalam simulasi pembelian yang bisa dipertimbangkan dan diperhitungkan, sehingga akan membantu untuk mendapatkan manfaat asuransi jiwa terbaik untuk dimiliki.

Berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan manfaat asuransi online yang dibeli menggunakan fasilitas simulasi pembelian di website I Love Life antara lain :

  1. Jenis kelamin

Saat menggunakan fasilitas simulasi pembelian asuransi jiwa online di I Love Life, faktor yang akan menentukan untuk diperhitungkan adalah dari jenis kelamin. Di mana untuk pembelian tentunya bisa dilakukan baik untuk pria dan wanita. Sehingga bagi pria dan wanita yang memenuhi syarat dan ketentuan maka bisa memberikan perlindungan produk asuransi jiwa.

Di mana untuk syarat untuk pembelian adalah merupakan wanita dan pria yang mempunyai tanggungan pihak keluarga yang perlu untuk dihidupi, sehingga mempunyai posisi sebagai tulang punggung di dalam keluarga. Asuransi jiwa dari I Love Life tidak hanya untuk pria yang menjadi tulang punggung, tetapi juga pilihan terbaik bagi wanita yang bekerja dan mempunyai penghasilan sehingga bisa terlindungi dengan baik secara finansial bagi pasangan yang saling bekerja.

  1. Usia pembelian

Faktor selanjutnya yang ada di dalam simulasi pembelian asuransi jiwa yang ada di I Love Life Astra adalah usia pembeliannya. Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan manfaat terbaik dan premi yang lebih murah disarankan untuk membeli produk asuransi jiwa semenjak dini. Sehingga akan lebih baik untuk membeli produk asuransi Flexi Life semenjak dini saat sudah bisa terlindungi dengan produk asuransi jiwa dari I Love Life Astra yang tersedia secara online.

Produk asuransi online dari Astra mempunyai perlindungan tahunan yang mulai bisa didapatkan dari usia 18 tahun dan maksimal pembeliannya di usia 60 tahun, akan tetapi mempunyai perlindungan hingga usia tertanggung mencapai 85 tahun.

  1. Uang pertanggungan

Faktor ketiga untuk melakukan simulasi perhitungan premi dan pembelian asuransi jiwa digital adalah uang pertanggungan yang dipilih. Uang pertanggungan dari asuransi di I Love Life Astra tergantung dari jenis produk asuransi jiwa yang dipilih.

Untuk Flexi Life bisa memilih uang pertanggungan yang mempunyai uang pertanggungan bisa dipilih dari 150 juta rupiah yang cukup besar. Akan tetapi ketika dibeli di saat masih muda yaitu mulai usia 18 tahun akan bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan uang pertanggungan paling maksimal yaitu hingga 5 miliar rupiah.

  1. Kisaran besaran premi

Faktor selanjutnya yang perlu diperhatikan untuk pembelian asuransi online secara dari fitur simulasi pembelian di I Love Life Astra adalah kisaran besaran premi. Anda bisa menentukan dan memilih jenis kelamin, usia pembelian, dan uang pertanggungan yang diinginkan. Di mana Anda bisa mendapatkan besaran kisaran premi yang akan didapatkan.

Bagi yang melakukan pembelian di usia muda dengan uang pertanggungan yang tidak maksimal bisa mendapatkan keuntungan dengan premi perbulan yang murah. Sehingga mendapatkan fakta untuk mendapatkan biaya proteksi asuransi yang harganya terjangkau.

Apabila menyetujui mengenai kisaran besaran premi per bulan yang didapatkan, maka bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya setelah simulasi perhitungan premi yaitu dengan membeli asuransi jiwa online cukup lewat I Love Life dari Astra. Perhitungan lewat simulasi akan membantu untuk menentukan produk asuransi dengan polis yang tepat sehingga bisa memberikan perlindungan asuransi maksimal dari asuransi online Flexi Life yang dibeli di I Love Life Astra.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Us

Blog Informasi Masa Kini

Featured Posts